Sabtu, 05 Mei 2012

ac murah

Kami CV.ANUGERAH TEKNIK ABADI SURABAYA
Membuka harga termurah di surabaya

AC anda bermasalah dan anda tinggal di wilayah surabaya sekitar? Bingung mencari jasa servis AC yang berada di Surabaya sekitar? jangan khawatir kami siap membantu anda !

servis-ac
Sekarang anda tidak perlu pusing karena Inti Teknik siap membantu mengatasi permasalahan anda. CV.Anugerah Teknik Abadi adalah penyedia jasa servis AC dengan pelayanan yang BERPENGALAMAN, MURAH dan TERPERCAYA yang akan membantu anda karena kami melayani wilayah service AC untuk wilayah surabaya.
Apapun merk AC anda tidak menjadi masalah karena kami melayani semua merk AC seperti Akira, Chang Hong, Dast, Gree, LG, Mitsubishi, Samsung, Sanken, Sanyo, Sharp, TCL, Toshiba, Panasonic, Polytron, dengan standar spesifikasi sesuai pabrikan nya, pelayanan kami tidak akan membebani kelebihan ongkos yang harus dikeluarkan. Dengan pengalaman puluhan tahun dalam bidang servis AC, maka kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk Anda serta " GARANSI 3 MINGGU" setelah perbaikan.

Jasa service AC yang kami berikan antara lain :
  • Service AC (AC Split, AC Window, AC Cassete).
  • Pemasangan dan pemindahan AC (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain).
  • Ganti isi Freon
  • Jual beli AC baru dan bekas
  • Melayani untuk perorangan, lembaga pemerintah dan perusahaan.
garansi-servis-ac
Silahkan kunjungi harga servis ac untuk mengetahui biaya jasa service AC atau testimonial pelanggan kami untuk mengetahui pelayanan kami kepada pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar